Tergila Asing - Bigwave - Download Software Free

Ads 728x90

Jumat, 08 November 2019

Tergila Asing - Bigwave

Tergila Gila - Bigwave 

Aku ingat kamu
Saat saya lagi menangis
Aku ingat kamu
Saat saya lagi bahagia

Dan slalu ingat kamu
Buat saya setengah gila
Dan slalu ingat kamu
Buat saya beneran gila

Berhayal sendiri
Senyum senyum sendiri
Saat saya terbayang kamu

Kamu selalu di hatiku
Membuat saya terbayang
Senyummu matamu bibirmu
Semua yg ada padamu

Kamu selalu di fikiranku
Ku ingin selalu
Kau peluk kau cium kau sentuh
Sungguh ku tergila-gila padamu

Berhayal sendiri
Senyum senyum sendiri
Saat saya terbayang kamu

Kamu selalu di hatiku
Membuat saya terbayang
Senyummu matamu bibirmu
Semua yg ada padamu

Kamu selalu di fikiranku
Ku ingin selalu
Kau peluk kau cium kau sentuh
Sungguh ku tergila-gila padamu
Sungguh ku tergila-gila padamu
Sungguh ku tergila-gila padamu

Disqus comments

Ads 728x90