Teguh Setia - Muna Shahirah - Download Software Free

Ads 728x90

Selasa, 12 November 2019

Teguh Setia - Muna Shahirah

Teguh Setia - Muna Shahirah

Berbitrik kata perihal cinta
Tak seindah apa yg dirasa
Dimanakah silapnya
Diantara kita

Berbitrik perihal perasaan
Seringkali ku dipermainkan
Dimanakah silapnya
Diantara kita

supaya saya terus dilamun angan
Kan ku teguh setia hingga final waktunya
Melangkah pergi
Dan tak bakal berpaling lagi

Sesungguhnya saya yg merasakan
Tak terhitung dengan derai airmata
yg menitis membasahi luka ini
Oh sakitnya

Berbitrik perihal perasaan
Seringkali ku dipermainkan
Dimanakah silapnya
Diantara kita

supaya saya terus dilamun angan
Kan ku teguh setia hingga final waktunya
Melangkah pergi
Dan tak bakal berpaling lagi

Sesungguhnya saya yg merasakan
Tak terhitung dengan derai airmata
yg menitis membasahi luka ini
Sakitnya.. aaahh.. huuu

supaya saya terus dilamun angan
Kan ku teguh setia hingga final waktunya
Melangkah pergi
Dan tak bakal berpaling lagi

Sesungguhnya saya yg merasakan
Tak terhitung dengan derai airmata
yg menitis membasahi luka ini
Oh sakitnya
Hooo... uuh...

Disqus comments

Ads 728x90