Asbak Grup Band - Saya Bukan Dia - Download Software Free

Ads 728x90

Sabtu, 12 Oktober 2019

Asbak Grup Band - Saya Bukan Dia

Capo di fret 2

Intro : C..D..G..

    G         C
Apa gunanya diriku
     D         G
menjadi kekasihmu
     G/B         C
jikalau kau kerap mengingat
     D
masa lalumu..

    G          C
Bahagiakah dirimu
       Em       Am
dengan masa lalumu
     Am
tapi mengapa
    D        G
kau menentukan aku..

       G          C
Jangan salahkan diriku
      D           G
nanti bosan denganmu
     G/B
jikalau kau terus
   C            D
membandingkan diriku..

     G          C
Kaprikornus setengah hati
     D        Em
cintaku kepadamu
     Am  
atau mungkin ku
D            G
meninggalkan kamu..

Reff :
          C     
  Hargai aku
       D       G
  jaga perasaanku
   Em         Am
  saya bukan dia
      D         G
  ia bukan diriku..

              C
  Aku punya trik
        D         Em  
  untuk bahagiakanmu
                Am
  maaf ku tak bisa
       D         G
  jadi mirip dia..

       G          C
Jangan salahkan diriku
      D           G
nanti bosan denganmu
     G/B
jikalau kau terus
   C            D
membandingkan diriku

     G          C
Kaprikornus setengah hati
     D        Em
cintaku kepadamu
     Am    
atau mungkin ku
  D            D#
meninggalkan kamu..

Musik : D# F A# Gm Cm A# D..

Reff :
           C
  Maafkan aku
       D        G
  jikalau menyakitimu
  Em          Am
  bukan maksudku
        D              G-(Am-Bm-G)
  membandingkan dirimu hoo..

              C
  Aku punya trik
        D         Em    
  untuk bahagiakanmu
                Am
  maaf ku tak bisa
       D         G
  jadi mirip dia..

          C
  Hargai aku
       D       G
  jaga perasaanku
   Em         Am
  saya bukan dia
      D         G
  ia bukan diriku

              C
  Aku punya trik
        D         Em
  untuk bahagiakanmu
                Am
  maaf ku tak bisa
       D         Em
  jadi mirip dia
    A            Am
  maaf ku tak bisa
       D         G
  jadi mirip dia..

Outro : G..

[[[supaya CHORD]]]

 Intro :  D..E..A..      A         D Apa gunanya diriku      E         A menjadi kekasihmu      A/C#        D jikalau kau kerap mengingat       E masa lalumu..      A          D Bahagiakah dirimu         F#m      Bm dengan masa lalumu      Bm tapi mengapa      E        A kau menentukan aku..         A          D Jangan salahkan diriku       E           A nanti bosan denganmu      A/C# jikalau kau terus     D            E membandingkan diriku..       A          D Kaprikornus setengah hati       E        F#m cintaku kepadamu      Bm        atau mungkin ku  E            A meninggalkan kamu..  Reff :           D          Hargai saya         E       A   jaga perasaanku    F#m        Bm   saya bukan ia       E         A   ia bukan diriku..                D   Aku punya trik          E         F#m        untuk bahagiakanmu                 Bm   maaf ku tak dapat         E         A   jadi mirip dia..         A          D Jangan salahkan diriku       E           A nanti bosan denganmu      A/C# jikalau kau terus     D            E membandingkan diriku       A          D Kaprikornus setengah hati       E        F#m cintaku kepadamu      Bm        atau mungkin ku    E            F  meninggalkan kamu..  Musik :  F G  C Am Dm C E..  Reff :            D   Maafkan saya        E        A   jikalau menyakitimu   F#m         Bm   bukan maksudku          E              A-Bm-C#m-A   membandingkan dirimu hoo..                D   Aku punya trik          E         F#m        untuk bahagiakanmu                 Bm   maaf ku tak dapat         E         A   jadi mirip dia..            D          Hargai saya         E       A   jaga perasaanku    F#m        Bm   saya bukan ia       E         A   ia bukan diriku                D   Aku punya trik          E         F#m        untuk bahagiakanmu                 Bm   maaf ku tak dapat         E         F#m   jadi mirip ia     B           Bm   maaf ku tak dapat         E         A    jadi mirip dia..  Outro :  A.. 

Disqus comments

Ads 728x90